Pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020, HIMATEK-ITB merayakan ulang tahun ke-68nya dengan mengadakan acara MULAN.  Mulan ini merupakan bagian dari program kerja Departemen Internal. Tema dari acara MULAN ini adalah RChETI. Acara ini berlangsung selama 2 jam dari pukul 19.00 hingga 21.00 WIB via Google Meet. Mata acara yang dibawakan mengikuti acara-acara TV pada stasiun TV RCTI.

 

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Wakil Ketua Departmen Internal, yaitu Jevon Simatupang (TK’17). Lalu, acara dilanjutkan dengan “Seputar Indonesia”, yaitu pemberian beberapa informasi terkait HIMATEK. Setelah itu, masuk ke acara utama, yaitu games. Terdapat 3 games yang diadakan pada acara MULAN, yaitu “Berpacu dalam Melodi”, “Who Wants to be a Millionaire”, dan “MasterChEf”. MULAN mengundang massa HIMATEK untuk berpartisipasi di berbagai perlombaan yang diadakan. Untuk “Berpacu dalam Melodi”, setiap angkatan diwajibkan mengirimkan minimal 1 tim dan maksimal 3 tim (setiap tim terdiri dari 5 orang). Untuk “Who Wants to be a Millionaire”, setiap angkatan hanya mengirimkan 1 tim yang terdiri dari 5 orang. Lalu, untuk lomba “MasterChEf”, setiap angkatan wajib mengirimkan perwakilan ChEf untuk setiap kategori (appetizer, main course, dan dessert).

 

Setelah lomba, acara dilanjutkan dengan “Katakan Cinta” dimana massa HIMATEK memberikan ucapan kepada HIMATEK dengan platform menti. Lalu dilanjutkan dengan “Masihkah Kau Mencintaiku” yang berisi video kompilasi kegiatan HIMATEK selama setahun terakhir dan ucapan-ucapan dari massa Aryasatya Patibrata (TK’19). Setelah itu ada acara “Jalinan Kasih”, yaitu penampilan video ucapan dari HMJ lainnya terhadap HIMATEK. Acara selanjutnya ialah tumpeng virtual dan pidato dari Ketua ,yaitu Ghivarly Nadief Addarquthni (TK’17). Setelah itu, dilanjutkan acara “Superdeal” yang hanya dapat dimainkan oleh juara umum dari seluruh games. Acara pun ditutup dengan “HIMATEK Gobel Award” dengan 3 kategori, yaitu background terfavorit, kostum terbaik, dan partisipan terambis.

Leave a Comment